Monday, October 10, 2016

BAGAIMANA ROYAL JELLY DAPAT MENINGKATKAN KESUBURAN??

 

Bayangkan  pada akhirnya anda menemukan sesuatu yang dapat meningkatkan kesuburan , salah satu yang bisa memperkuat kesehatan rahim Anda dan membuat konsepsi lebih mungkin. Jika Anda menemukan kesulitan untuk hamil, ambil  contoh  kehidupan sehari-hari  dari lebah .

     Ratu lebah bertanggung jawab untuk meletakkan hingga 2000 telur per hari untuk menjaga sarangnya tetap exist. Hal ini memerlukan kesehatan yang ekstrim dan kesuburan. Itulah sebabnya lebah perawat memberinya makan Royal Jelly, gel yang sangat bergizi dikeluarkan dari kelenjar lebah pekerja muda dan ditemukan dalam sarang

 Jelly inilah yang membantu ratu hidup enam kali lebih lama dari lebah pekerja rata-rata dan mampu menghasilkan telur pada tingkat yang luar biasa.

       Sementara itu pada manusia Royal Jelly tidak akan meningkatkan produksi telur , tetapi dapat  membantu untuk memperkuat sel telur Anda, membuat  lebih mungkin untuk dibuahi dan berkembang dalam rahim

     Royal Jelly Mengandung campuran kompleks asam amino, vitamin, essensial  enzim , sterol , protein dan gula,   asam lemak esensial, zat besi dan kalsium.

  suplemen royal jelly juga dapat membantu untuk:

    * mengatur periode/ memperlancar haid
    * membuat ovulasi lebih memungkinkan
    * memperkuat sel telur
    * meningkatkan jumlah sperma pada pria
    * melindungi sel telur pada wanita dan sperma laki-laki dari radikal bebas
    * meningkatkan kesehatan sperma dan motilitas
    * mengurangi peradangan di seluruh tubuh

 
Ditambah manfaat yang tercantum di atas, penelitian baru menunjukkan bahwa Royal jelly juga mengandung estrogen  yang dapat membantu mengatur kadar hormon pada wanita dengan terlalu sedikit estrogen. Ini telah berhasil digunakan pada wanita dengan Sindrom ovarium polikistik dan periode langka untuk menyeimbangkan hormon mereka dan membantu mereka hamil.

Tentu saja, siapa saja yang alergi terhadap lebah atau sengatan lebah tidak harus menggunakan jenis suplemen Royal jelly.


MADU+ROYAL JELLY

No comments:

Post a Comment