Tuesday, October 11, 2016

RAHASIA AWET MUDA PADA ROYAL JELLY


 

RAHASIA AWET MUDA PADA ROYAL JELLY




TAHUKAH ANDA? bahwa rahasia awet muda telah ditemukan oleh lebah? lebah hidup secara normal berumur 16 minggu tetapi ratu lebah mampu hidup hingga 30x lebih lama dari lebah biasa.

 Pada royal jelly terdapat GELATIN yaitu senyawa pembentuk kolagen. Kolagen adalah senyawa penting didalam tubuh kita yang berfungsi mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit sehingga tidak mudah keriput.
Royal jelly juga mengandung nutrisi tertentu dan vitamin yang mendukung regenerasi sel kulit ,spt flavonoid,asam nukleat,asam dekanoat,enzim,hormon, mineral, vitamin yang semuanya sangat baik untuk kulit.

Royal Jelly juga mengandung PAROTEN yaitu suatu zat yang berguna untuk membantu proses metabolisme dan proses regenerasi sel-sel tubuh ,,,sehingga memperlambat proses penuaan.


# ROYAL JELLY adalah senyawa kuat,yang dapat membangun dan memperbaiki berbagai kerusakan, gangguan fungsi sel dan kelenjar. Royal jelly memperbaiki hidup dan kekuatan,memperlambat proses penuaan, mempertahankan peremajaan, menyegarkan badan dan pikiran #

H.W Schmidt, M.D.
German Medical Association

No comments:

Post a Comment